Harga Jasa Pembuatan Video Cinematic

Gunakan Video Cinematic Untuk Berinteraksi Lebih Dekat dengan Pelanggan Anda!

Jika mengupload video promosi yang hanya menonjolkan produk anda maka sudah sangat biasa dilakukan oleh pebisnis atau penjual manapun. Namun, anda bisa mencoba sebuah metode baru yaitu dengan membuat video cinematic. Apa itu video cinematic? Mungkin anda belum mengetahuinya. Video cinematic merupakan video yang memiliki alur cerita serta konsep yang jelas layaknya seperti sebuah film. Salah satu kegunaan pembuatan video ini dalam dunia bisnis adalah untuk membangun keterikatan atau menarik perhatian konsumen atau pelanggan mengenai produk yang anda jual. Jadi anda menyediakan story behind mengenai sebuah produk sehingga bisa selalu membekas di hati para pelanggan. Nah, jika anda membutuhkan orang yang professional dalam bidang ini, anda tak perlu khawatir. Karena, sekarang ini sudah banyak jasa pembuatan video yang memberikan harga jasa pembuatan video cinematic yang beragam dimana anda bisa memilihnya sesuai budget. Tapi tahukah anda perbedaan video cinematic dengan video promosi biasa? Simak informasinya berikut ini!

Harga Jasa Pembuatan Video Cinematic

Perbedaan Video Cinematic dengan Video Promosi Biasa

1. Durasi video.
Jika video promosi biasanya sangat singkat karena hanya menonjolkan produk saja, maka video cinematic akan lebih panjang karena menawarkan sebuah alur cerita dan konsep. Biasanya video cinematic akan dikemas dengan apik dalam durasi 0 sampai 7 menit. Ingat, bahwa dalam video cinematic haruslah memiliki alur cerita yang bisa menggerakkan audience untuk mengerti story behind produk atau jasa sehingga tergerak untuk membeli. Pembuatan video ini terbilang cukup rumit, namun saat ini sudah banyak harga jasa pembuatan video cinematic yang terjangkau.
2. Tujuan video.
Video promosi hanya fokus pada menghighlight produk atau jasa yang ditawarkan. Namun, video cinematic dalam bisnis berfokus pada cerita yang diusung dalam sebuah penawaran produk sehingga menggerakkan hati pembeli dan memiliki ikatan yang kuat dengan pembeli.
3. Perbedaan alat untuk pengambilan gambar.
Video promosi bisa anda ambil dengan kamera biasa bahkan kamera smartphone. Hal ini berbeda dengan video cinematic yang membutuhkan alat yang lebih canggih dan banyak seperti minimal Mirrorless Sony Alpha Series.
4. Cara pembuatan serta pengambilan video.
Apabila video promosi dengan durasi yang singkat bisa dilakukan oleh amatir, maka beda halnya dengan video cinematic. Pembuatan video cinematic terbilang cukup rumit, diantaranya harus memiliki konsep yang bagus, alur cerita yang jelas, dan skill videografi yang sangat baik. Hal inilah yang menyulitkan para penjual jika ingin menggunakan cinematic video dalam promosi bisnis. Namun, saat ini sudah banyak penyedia jasa pembuatan video cinematic yang menawarkan harga jasa pembuatan video cinematic terjangkau meskipun proses pembuatannya rumit. Salah satunya adalah jepretproduction.co.id dimana anda bisa mendapatkan bantuan videographer professional dalam pembuatan video cinematic dengan membayar harga jasa pembuatan video cinematic yang sangat terjangkau.

Baca Juga :   Jasa Pembuatan Video Iklan
×

Powered by WhatsApp Chat

× Hubungi Kami!