Jasa Live Streaming Wedding

Tahukah Anda Perbedaan Antara Wedding Online dengan Konvensional? Ini Dia Perbedaannya!

Dalam kondisi new normal seperti sekarang ini dimana kita semua harus menjaga protokol kesehatan memang cukup sulit jika ingin mengadakan acara besar contohnya wedding. Pernikahan merupakan acara yang sakral dan dilakukan sekali seumur hidup sehingga banyak pasangan yang ingin acaranya berjalan sempurna dan dihadiri oleh kerabat terdekat. Namun di kondisi seperti ini, rasanya melakukan pernikahan secara normal akan sulit dilakukan. Jika memaksa, akan sangat berbahaya bagi kesehatan anda dan juga keluarga. Perubahan kondisi ini yang mengharuskan anda dan pasangan memutar otak agar tetap bisa melaksanakan pernikahan tanpa kendala. Salah satunya dengan menggunakan konsep wedding online dimana salah satu hal penting yang harus ada adalah menyewa jasa live streaming. Jika anda masih bingung apa saja perbedaan antara wedding online dan konvensional, simak informasinya berikut ini.

Perbedaan Wedding Online dengan Konvensional

Bagi anda yang masih bingung dengan dua konsep tersebut, simak beberapa perbedaannya yuk!

1. Tamu yang diundang.

Perbedaan yang pertama diantara dua konsep wedding online dan konvensional adalah mengenai tamu undangan. Tamu undangan di wedding online tidaklah sebanyak konvensional karena memang tamu bisa menyimak segala prosesi pernikahan melalui bantuan jasa live streaming wedding. Biasanya dalam pernikahan dengan konsep online hanya dihadiri oleh keluarga terdekat saja.

2. Runtuntan prosesi pernikahan.

Jika dalam pernikahan konvensional aka nada proses resepsi dimana anda dan pasangan harus menjamu tamu, maka jika wedding online prosesi ini bisa ditiadakan. Hal ini karena para tamu undangan bisa anda sapa melalui online dengan bantuan jasa live streaming wedding sehingga tamu undangan tetap bisa menghadiri pernikahan anda dari rumah masing-masing.

3. Biaya pernikahan.

Perbedaan yang paling menonjol adalah pernikahan dengan konsep online lebih murah jika dibandingkan dengan konvensional. Mengapa demikian? Hal ini karena anda tidak banyak mengundang tamu undangan sehingga biaya yang dikeluarkan untuk keperluan konsumsi tidak terlalu banyak.

4. Tempat pelaksanaan.

Melaksanakan pernikahan konvensional tak jarang mengharuskan anda menyewa tempat yang luas agar bisa menampung semua tamu undangan contohnya seperti gedung atau hall hotel. Sedangkan, jika melaksanakan pernikahan dengan konsep online memungkinkan anda dan pasangan mengadakan acaranya di rumah saja atau menyewa tempat tetapi tidak terlalu besar. Hal ini karena tamu yang datang ke tempat pernikahan tidak akan banyak dan sebagian besar tamu akan menyaksikan prosesi secara online dengan bantuan jasa live streaming wedding.

Jasa Live Streaming Wedding

Jasa live streaming wedding menjadi komponen yang paling penting dalam pernikahan konsep online. Maka dari itu anda harus memilih penyedia jasa yang tepat salah satunya hanya di Jepret Production. Di jepretproduction.co.id anda bisa menyewa jasa live streaming wedding dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang sangat baik.

×

Powered by WhatsApp Chat

× Hubungi Kami!