Jasa Pembuatan Video Cinematic

Tips Bagaimana Membuat Sebuah Video Pernikahan Cinematic

Supaya kamu dapat mengabadikan sebuah momen pernikahan tetapi tidak hanya menggunakan hanya sekedar sebuah foto pernikahan saja tetapi pastinya akan ada sebuah tambahan seperti penggunaan jasa pembuatan video cinematic untuk sebuah pernikahan.
Ada banyak sekali berbagai macam konsep sebuah video untuk pernikahan yang dapat kami jadikan untuk sebuah referensi untuk mencari jasa pembuatan video untuk pernikahan impianmu. Salah satu yang dapat kamu jadikan sebuah contoh adalah video cinematic. Video cinematic ini begitu berbeda dari video pada umumnya.
Video cinematic umumnya akan memerlukan tiga buah kamera pelengkap yang memang berbeda-beda pada setiap kameranya. Selain itu ada banyak sekali peralatan yang akan dibutuhkan seperti tripod, ring, glidecam dan silinder minimalnya. Makanya dengan peralatan tersebut akan menghasilkan sebuah video yang jauh akan lebih bagus dan berkualitas.
Walaupun kamu memiliki alat yang canggih tetapi tidak bisa untuk gunakan alatnya maka lebih baik kamu mencari jasa pembuatan video cinematic yang memang sudah profesional sehingga kamu tidak akan dibikin ribet dengan prosesnya dan hanya Terima jadi saja.

Jasa Pembuatan Video Cinematic

Tips Membuat Video Cinematic

1. Membuat Perencanaan
Dalam membuat sebuah video pernikahan yang harus dilakukan pertama kali adalah membuat sebuah perencanaan. Supaya nantinya video cinematic yang akan kita buat lebih bagus maka kamu harus merencanakan shot dengan membuat sebuah floor plan, dokumen perencanaan dan dimana letak kameranya untuk rangkain cerita yang akan digunakan pastinya akan begitu penting untuk dilakukan.
2. Gunakan Lensa Prime
Untuk membuat sebuah video pernikahan yang cinematic kamu akan membutuhkan sebuah lensa yang berjenis khusus yaitu sebuah lensa prime. Lensa tersebut menjadi sebuah kunci untuk membuat video tersebut layaknya seperti sebuah film dan akan terlihat lebih sinematik.
3. Selalu Perhatikan Komposisinya
Perhatikan setiap komposisi yang akan kamu pakai. Hal tersebut nantinya akan menjadi kunci dari cerita video dan gambar yang akan kamu hasilkan. Supaya kamu mendapatkan sebuah komposisi gambar yang memang sesuai dengan keinginan yang kamu mau. Hal yang perlu kamu lakukan adalah melakukan setting lokasi lebih dahulu supaya nanti kita dapat menghilangkan noise.
4. Pakai Shallow Depth Of Filed
Supaya kamu dapat membuat sebuah video cinematic untuk pernikahan gunakanlah F-number yang cukup lebar. Kamu dapat menggunakan yang berjenis F/2.8, F/3.5 dan F/5.6 dengan memakai hal tersebut maka kamu bisa menghasilkan sebuah ruang yang tahan dan lebih sempit.
5. Lakukan Proses Grading
Lakukan proses editing untuk mendapatkan sebuah video yang cinematic. Hal itu dilakukan JEPRET PRODUCTION supaya nantinya kita mendapatkan gambar dengan warna yang begitu bagus pada video tersebut. Dan pada proses post Productionkamu dapat melakukan sebuah grading pada setiap hasil fotografernya. 

Baca Juga :   3 Kelebihan Pembuatan Video Company Profile Jakarta
×

Powered by WhatsApp Chat

× Hubungi Kami!