Rekomendasi Channel Youtube Untuk Belajar Film Making

Halo guys balik lagi nih sama mimin, disini siapa yang suka banget film making? Siapa yang ingin belajar tapi kendala Biaya? Tenang ga usah khawatir, ternyata di jaman yang super canggih ini kita sudah bisa belajar tentang filmmaking tanpa perlu sekolah film lho guys, Salah satunya di platform youtube, lewat Channel Youtube Untuk Belajar Film Making.

Channel Youtube Untuk Belajar Film Making

Saat ini banyak youtuber-youtuber yang membuat video pembelajaran tentang film making sebagai isi kontennya. Dan tentu aja mereka juga adalah orang-orang yang sudah berpengalaman di bidangnya. Nah oke langsung aja nih mimin share ke kalian beberapa channel youtube yang bisa kalian gunakan untuk belajar film making.

1. Mas Gun (GoenRock)
Pertama ada Anggun Adi Prasetya atau lebih dikenal dengan panggilan Goenrock atau Mas Gun adalah seorang videografer profesional yang menyajikan konten video tutorial mendasar membuat film dalam bahasa sederhana sehingga mudah dimengerti. Kamu nggak perlu meragukan keahliannya, salah satu Mas Gun adalah video klip lagu Dia dan Bidadari Tak Bersayap yang dinyanyikan oleh Anji.

Link : https://www.youtube.com/c/RocknRollShooter

2. Daunnet Films (Anjas Maradita)
Selanjutnya Anjas Maradita atau dikenal dengan channel Daunnet Films akan memberikan kamu tutorial mudah untuk belajar editing video menggunakan software Adobe Premiere Pro CC 2015 dan Adobe After Effects CC 2015. Pada channelnya pun dia juga sempat berkolaborasi dengan YouTuber lain seperti Cindy Gulla, Kaesang dan Duo Harbatah.

Link : https://www.youtube.com/c/Daunnet

3. Tara Arts Movie
Kemudian Tara Arts Movie yang digawangi oleh YouTuber Gaming, Tara dan Gema bersama rekan-rekannya. Jika kamu memerlukan tutorial editing video dengan teknik Computer Generated Imagery (CGI), Tara Arts Movie bisa jadi pilihan. Salah satu karya yang paling fenomenal dari channel ini adalah “REAL LIFE Pokemon GO” yang bahkan menembus hingga 15 juta tayangan.

Link : https://www.youtube.com/user/TaraArtsMovie

 

Nah itu tadi guys beberapa channel youtube yang bisa membantu kamu untuk belajar film making. Jika Kalian Suka dengan Artikel ini Silahkan Like, Coment & Share Article ini. Salam Jepret Prodution | Film & Commercial Production House.

Semoga Bermanfaat.

Related Posts